25.1.12

ファッション

Well. Di dunia dimana kita sekarang tinggal, memang ada pepatah yang bilang bahwa jangan melihat seseorang dari penampilan. Kita semua memang tidak memungkiri bahwa hal tersebut benar. Tapi tidak juga salah. Kenyataannya memang ketika kita bertemu orang-orang baru, hal pertama yang dilihat adalah penampilan. 
Ini yang membuat saya cukup tertarik di bidang Fashion.

Fashion sendiri memang tidak harus bersifat tribal. Apapun yang menjadi kepribadian diri kita, akan menjadi ciri khas setiap individu untuk menyukai Fashion. Kalau saya sendiri, lebih menganut tema "plain"
Plain sendiri disini diartikan bukan sebagai plain yang polosan. Saya cenderung menyukai cutting yang tegas dan unik di setiap baju yang saya sukai, warna-warna netral seperti hitam, putih atau abu-abu.

Di 2012 sendiri saat ini, kita bisa seperti contohnya rancangan Ann Demeulemeester di postingan saya sebelum-sebelumnya, Alexander Wang, Ann Sofie Black, Helmut Lang, Maison Martin Margiela, Rick Owens,  atau local brand Nikicio di koleksi yang paling terbaru Mixté le Printemps 2012. Yang saya kira mempunyai setiap rancangan yang berbeda tetapi tetap membawa kesan plain itu sendiri.

Dan sekarang juga banyak para Fashionista yang mulai berani mengekspresikan kesukaan mereka lewat blogging atau yang lebih marak dikenal dengan Fashion Blogger. Blogger sudah menjadi media terfavorit saat ini, termasuk saya.
Siapa bilang untuk menjadi stylish itu mahal? Sekarang sudah banyak juga acara Garage Sale dimana-mana. 
Dunia Fashion memang sangat luas. Berdasarkan pengalaman saya sendiri, saya mencintai dan ingin terus menikmatinya. Fashion is my blood. Dan ini beberapa foto fashion project saya.




for VRY's competition

new purchase for 2011




xxx.

No comments:

Post a Comment